Selasa, 10 Juli 2012

Aku Anak Baru :D

selamat malam para pengguna blog baik tua atau muda, cewek atau cowok, Jomblo atau tidak, janda atau duda, perkenalkan nama saya Gydza Luthf Nareswara, bisa dipanggil Gigiz, saya anak keturunan Sunda Palembang, dikarenakan ayah saya orang Sunda, dan ibu saya orang Palembang, maka itu saya jadi SUPAL (Sunda Palembang) hehehe
ngomong-ngomong, blog itu apa sih? banyak orang yang sukses karena blog, baik tua ataupun muda, nah karna itu gue mau coba main blog
ngomong-ngomong soal blog nih, ternyata gue masih jomblo, jomblo itu apasih??
menurut para ahli, jomblo itu adalah sebuah penyakit mental yang menyebabkan penderitanya merasa kesepian dan galau
nah, mau tau lebih lanjut?? pantengin terus blog gue ya :D

salam! jomblo bahagia, eh salah, gue single :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar