Sabtu, 14 Juni 2014

Abyanu Fakhran

kalo sebelomnya dia yang nge-describe gue, sekarang gantian gue yang nge-describe dia
stay tune!! :D*le rape face


ABYANU FAKHRAN?!!?!!

     huaaaaaa!!!!!! mungkin ini orang yang bakalan pertama kali gue kangenin setelah usai masa putih abu-abu gue...
Pertama kali gue tau fakhran, dia sekelas sama Memed, anaknya tinggi,gede,anak basket gitu deh,waktu kelas 10 pernah waktu itu, gue lagi deket sama kakak kelas (DO), dan ternyata dia juga deket sama DO (nama samaran)... nah si DO ini bilang ke gue, eh si fakhran marah nih kita bbman, nah mulai saat itu kalo ketemu fakhran gue jadi gaenak gitu, sampe pada akhirnya, pas classmeet, gue sebelahan sama dia
tepatnya 24 Juni 2012
classmeet, 24 juni 2012




pas itu gue ngobrol sama dia, dan sekedar ngobrol aja... akhirnya gue tau kalo dia ga marah marah banget sama gue hahahahaha

    lanjut, akhirnya pas kelas 11, gue dipertemukan sama dia di kelas 11 Sos 2.Awalnya gue duduknya jauh sama dia karna gue ngurusin mos kan, beberapa minggu kemudian, akhirnya gue pindah sebelah memed, disitulah cerita mulai
gue mulai ngobrol sama dia, mulai deket sama dia, mulai becanda dah itu berempatan (gue,fakhran,nyoman,memed) disitu mulai gue kenalin sama bahasa2 absurd ala 103 yang udah jadi bahasa Nasional 103 kali yak-___- wkwk
disitu gue mulai tau, kalo fakhran itu kalo sama cewe....... ah sudahlah wkwkwk, dia suka tidur juga (selalu kayaknya deh-___-)
     kemudian, pas futsal lah yang bikin gue lebih deket sama dia, dan gue mulai ngerasa cocok main sama dia, ya mungkin karna udah sering main kali ya, gue udah ngerti cara mainnya dia
"I think he is a great leader for Elfturtoleux,dia bisa naikin moral Elf, bisa mimpin Elf, dan yang terpenting.... dia mau berjuang buat elf, bukan buat dirinya sendiri"
 tapi bener deh, kalo gaada dia, gaada yang galakin dah pokoknya hahahaha!!!

pernah waktu liga, gue lupa lagi lawan apa, disitu kita emang lagi terpuruk, gaada yg defense, dan dia teriak2 dari luar lapangan marah2in kita nyuruh defense, and it's work :D

lanjut lagi, kami makin deket pas si memed tiap hari bawa macbook ber-FIFA
disitulah kita makin deket, tanding gaada kelarnya, sampe ngacangin guru, bu imaslah, bu nursamsi lah, bu siapa lagi tau dah, bangsat lo kran!! wahahahaha!!

tapi bener deh, kalo kita punya temen baik atau sahabat baik, dia gapernah ngebiarin kita ngelakuin hal bodoh apalagi idiot sendirian
ya ini contoh kegilaan kami


apaan lagi ya kran?-__- wkwk
tapi serius deh, nih orang ngajarin gue banyak banget hal, anjir, banyak banget dah!!
mulai dari loyalitas,solidaritas,kehidupan,cewek,futsal,basket,push-up,sit-up, macem2 dah, gila lo man hahaha!!!
mungkin gue bakal lakuin hal yang sama kayak dia, gue bakal cerita ke keluarga gue, ke anak cucu gue, ke istri gue, kalo gue pernah punya temen se bastard lo man!!! temen yang mau nerima gue apa adanya, bukan karna gue anak skate, ato karna gue ganteng, ato apalah itu
TAPI, ya karna gue, seorang seniman titit ini wkwkwk :')

oiyak, waktu mau UN, kan ada maap maapan gitu yak, dia tuh pas liat gue langsung meluk gue dan nangis "gue bakal kangen banget sama lo man, gue gabakal nemuin orang yang kayak lo lagi" njir nangis guee T-T

ada satu Quotes dari dia yang mungkin bakalan selalu gue inget sampe gue mati, ya mungkin ini bukan langsung dari dia, tapi gue taunya dia yang ngomong wkwkwk






yaudah mungkin gue gabisa cerita lebih panjang lagi, tapi semoga lo puas kran sama apa yang gue persembahin dari sahabat lo ini

gue harap kita sukses bareng-bareng kran, lo masuk UNPAD, gue masuk STAN
AAMIIN!!!!!!

kalo kita udah bener2 misah, tetep inget rape face gue man
sampe ketemu di tahun 2025 Insha Allah

YOU'LL NEVER WALK ALONE MATE!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar