Senin, 09 Juni 2014

Akses Kendaraan Umum Menuju STAN Bintaro


Program Diploma III (D3) hanya diselenggarakan di Jakarta, tepatnya beralamat di Jln Bintaro Raya Sektor V, Tangerang Banten . So,,,bagi adik-adik yang dari daerah bisa menghubungi kakak kelas atau organisasi daerah (organda) masing-masing. Jika nekat ingin berangkat sendiri atau sekedar untuk maen-maen aja ke kampus STAN, ini mungkin bisa sangat membantu:
  • Dari Stasiun Tanah Abang ? naik Kereta Rel Listrik (KRL) jurusan SERPONG turun di Stasiun Pondok Ranji. Dari Stasiun Pondok Ranji jalan kaki (-+500 m) ke luar stasiun ke arah barat sampai perempatan (Traffic Light). Dari perempatan itu naik angkutan kota (angkot) D09 jurusan Sektor 9 Bintaro, turun kampus STAN.
  • Dari Stasiun/Terminal Pasar Senin ? naik bus P44 turun di daerah KREO. Dari sini naik angkot C12 (warna putih) turun Gerbang Kampus STAN Ceger (belakang kampus). Atau alternatifnya, naik bus jurusan Blok M, dari Blok M naik kopaja 613 turun di Masjid Ulujami’. Dari Masjid Ulujami’ naik angkutan kota (angkot) D09 jurusan Sektor 9 Bintaro, turun kampus STAN.
  • Dari Stasiun Gambir ? naik bus PPD no.42 jurusan blok M, dari blok M naik kopaja 613 turun di Masjid Ulujami’. Dari Masjid Ulujami’ naik angkutan kota (angkot) D09 jurusan Sektor 9 Bintaro, turun kampus STAN.
  • Dari Terminal bus Pulogadung, Kampung Rambutan, Lebak Bulus, Pasar Minggu, ? naik bus jurusan Blok M, dari Blok M naik kopaja 613 turun di Masjid Ulujami’. Dari Masjid Ulujami’ naik angkutan kota (angkot) D09 jurusan Sektor 9 Bintaro, turun kampus STAN.
  • Dari Bandara Soekarno Hatta ? naik bus Damri jurusan blok M, dari blok M naik kopaja 613 turun di Masjid Ulujami’. Dari Masjid Ulujami’ naik angkutan kota (angkot) D09 jurusan Sektor 9 Bintaro, turun kampus STAN.
  • Jika memilih memakai jasa TAKSI, sebaiknya Ekspress group saja, InsyaAlloh lebih aman. Dan alternatifnya Blue Bird group. Hampir di semua stasiun/terminal/bandara disediakan jasa taksi.

Jika tidak tahu arah selama perjalanan, bertanyalah hanya kepada satpam(
security
) dan atau petugas/polisi kantor stasiun/terminal/bandara. Hati-hati dengan orang yang baru anda kenal.

Salam Duta IM3, Gue mau Gue bisa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar